Resep Cara Membuat Bolu Jadul Kering yang Enak dan Empuk


 https://likedanshareya.blogspot.com/2017/12/resep-cara-membuat-bolu-jadul-kering.html

Assalamualaikum, ini resep lama yang kelupaan saya upload di instagram, saya pakai resep mb Erni mrs.dedi_purnomo saya membuat setengah resep saja. Ini saya tulis 1/2 resepnya ya.
Oh iya cara pembuatan tidak sama persis dengan mbak erni ya.

Resep Cara Membuat Bolu Jadul Kering yang Enak dan Empuk

Bahan-bahan:
* 2 butir Telur
* ️100 gram Terigu Kunci/Serbaguna
* ️75 gram Gula Pasir
* 1 sdt Vanilla ekstrak
* ️1 sdt pasta coklat (skip) ️Secukupnya almond keping di remas2,sebagai taburan(tambahan saya)

Cara membuat:
▫️Siapkan cup cupcake ukuran paling kecil, jika tidak ada pakai cetakan pie yang paling kecil ya oles dulu dengan margarin lalu tabur tepung. Sisihkan

▫️Masukkan telur gula dan vanilla ke dalam mixer

Mixer sampai mengembang kental dan berjejak

▫️Tambahkan tepung terigu yang sudah di ayak sebelumnya, mixer dengan kecepatan rendah sampai rata

▫️Ambil adonan dengan scoop ice cream

▫️tuang kedalam cetakan

▫️Panggang di suhu 180 selama 25-30 menit (sesuaikan dg suhu oven masing2)