Resep Kue Lumpur

Kue lumpur kentang memang enak dan lembut. Kali ini selain saya share resep yang saya ambil dari bu Fatmah Bahalwan, saya juga mengajak teman2 untuk menghitung asumsi bahan dan menentukan harga jual. Karena saya terbiasa langsung menulis dan menghitung2 asumsi harga dibawah resep ketika menyimpannya.Ini versi saya. Mungkin teman2 ada yang punya hitungan dengan cara lain.
Eman-eman hasil poto sampek nungging 😁😁😁 cari sudut yang bagus buat dilihat.. Kue Lumpur

Resep Kue Lumpur
Source : Fatmah Bahalwan

Bahan :
500g kentang kukus haluskan
250g terigu
250g gula pasir
500ml santan matang
100g margarin (dicairkan)
3kuning telur
2putih telur
1bungkus vanili
1/2 sdt garam

 https://likedanshareya.blogspot.com/2017/01/kue-lumpur.html                                                                    
Cara Membuat :
📌blender kentang halus dengan santan sisihkan

📌campur telur dan gula kocok sampai gula larut tdk usah sampai mengembang

📌masukkaan terigu sedikit demi sedikit bergantian dengan santan

📌tambahkan vanili dan garam

📌terakhir tambahkan margarin cair
aduk semua sampai rata

📌adonan siap dicetak hingga matang