Resep Membuat Cookies Tepung Kentang yang Enak dan Lezat Rasanya Pas Banget


 https://likedanshareya.blogspot.com/2017/11/resep-membuat-cookies-tepung-kentang.html

Kapan hari nyoba beli tepung pati kentang 4 bungkus padahal nggak tahu mau dibikin apa. Akhirnya ubek2 cari resep akhirnya nemu resep dari bunda_didi cookies tepung kentang.Tapi entah kenapa adonannya agak lembek pas dioven agak mbeleber...he..he... akhirnya aku tambahin tepung kentangnya sampai bisa dipulung dan dibentuk dengan garpu. Cookies ini aku bikin rasa mocca...harum enak dan lumerrr di mulut.Saking lumernya cookies ini agak rapuh jadi agak hati2 waktu masukin ke toples.

Resep Membuat Cookies Tepung Kentang yang Enak dan Lezat Rasanya Pas Banget

Bahan:
* 100 gr margarin (aku pakai blue band)
* 25 gr mentega (aku pakai wijsman)
* 1 kuning telur
* 50 gr gula halus
* 20 gr susu bubuk
* 175 gr tepung pati kentang /potato starch ( aku tambahin sampai bisa dipulung nggak tahu berapa gr krn nggak ditimbang)
* 1/2 sdt vanilla -pasta mocca secukupnya
*sejumput garam

Cara membuat:
1.Kocok margarin, mentega, kuning telur,gula halus, garam, pasta mocca dan vanilla hingga lembut.

2.Kemudian masukkan tepung pati kentang dan susu bubuk.Aduk rata.

3.Bentuk bulat pipih dan tekan atasnya dengan garpu.

4.Panggang hingga matang