Resep Brownies Drak Chocolate

Simple buatnya, shinynya bikin silau 😄
Hai bunda salam semua nya buat para pencinta baking bun..gimana masih semangat buat ngebaking ayo kita bikin lagi Brownies Darak Chocolate yang sangt simple buat  nya dan isi nya bikin kilu...
.
Resep Brownies Drak  Chocolate
Source: Cindhercella Yourie
Rebake: Titi Haryanti

Bahan bahan:
*140 gr dark chocolate
*50 gr mentega
*40 ml minyak goreng
*2 butir telur
*160 gr gula halus
*100 gr tepung terigu (saya pakai tepung serbaguna)
*25 gr coklat bubuk
*Topping sesuai selera

 https://likedanshareya.blogspot.com/2017/01/resep-brownies-drak-chocolate.html                                  
                                      
Cara buat:
*Lelehkan dark cocholate, mentega, minyak sayur dengan cara di tim

*Kocok telur dan gula halus menggunakan whisk hingga gula larut dan tidak ada gumpalan, jika menggunakan mixer cukup dengan speed rendah

*Masukan lelehan coklat, aduk rata

*Masukan tepung terigu dan coklat bubuk aduk lagi hingga rata, adonan sangat kental dan berat

*Tuang adonan ke dalam cetakan yang di alasi kertas roti / baking paper

*Beri topping sesuai selera

*Panggang dalam oven yang sudah dipanaskan terlebih dahulu, resep asli menggunakan api kecil, 25 menit di rak bawah kemudian 7-15 menit di rak atas

*Saya juga menggunakan otang tapi dari awal hingga matang saya gunakan rak bawah dengan api kecil. Selamat mencoba.
*************************************

Saya pakai oven listrik api atas bawah 120drajat 30menit lalu saya naikan 140drajat panggang 15menit.
Ukuran Loyang : 23x12x5